Ada 6 Kategori Yang Diperlombakan Pada Jambore Kader PKK Papua Barat


Lensapapua–  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong Ny.Junita Linda Kamuru mengatakan, ada 6  kategori yang dilombakan pada kegiatan jambore PKK tingkat Provinsi Papua Barat, yang berlangsung di Manokwari baru-baru ini, yakni lomba tingkat sekretariat, Pokja I, Pokja II, Pokja III, Pokja IV,  dan lomba devile budaya.

Pertama saya selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Sorong memberi apresiasi kepada Ketua TP-PKK Papua Barat Ny. Yuliana Mandacan, dimana di tahun 2019 ini telah menyelenggarakan momen akbar tersebut, ujarnya, Senin (24/06-2019) di Aimas.

Sementara peserta lomba dari TP-PKK Kabupaten Sorong memang jauh sebelumnya telah kami laksanakan lomba tingkat distrik, sehingga bagi mereka yang meraih juara dari tingkat distrik ini, selanjutnya kami persiapkan untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi.

Prestasi yang dicapai masing-masing kategori sekretariat meraih juara dua, juara satu kategori Pokja I,  juara dua kategori Pokja II,  juara satu kategori Pokja III. Ya hanya saja kategori Pokja IV dan devile budaya juaranya belum kami dapatkan (masih tertunda), katanya.

“Meski demikian kami tetap optimis prestasi yang diraih  sebagai juara umum tingkat Provinsi Papua Barat ini tidak terlepas dari bentuk dukungan dari Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH, M.Si,” sebut Junita.

Terima kasih yang tak terhingga juga kami sampaikan kepada para Kadistrik (camat) sebagai pembina TP-PKK distrik yang ikut mendukung sepenuhnya  atas terselenggaranya jambore PKK ini.

 

Seperti Kadistrik Aimas, Kadistrik Wemak,  dan Kadistrik Klamono, sehingga persiapan untuk mengikuti kegiatan lomba bisa berjalan sesuai harapan dari 12 kabupaten dan satu kota yang ada di wilayah Papua Barat ini, aku Junita Kamuru.

Dengan prestasi yang disandang sebagai juara umum ini maka kader PKK Kabupaten Sorong akan lebih mempersiapkan diri untuk lebih matang lagi mewakili TP-PKK Papua Barat untuk mengikuti lomba yang akan berlangsung Oktober mendatang di Jakarta, tutupnya. (Red/rim)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.