Yayasan Buddha Tzu Chi Biak Berikan Bantuan 1000 Masker dan 150 APD Bagi Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Biak

Lensapapua, Biak – Yayasan Buddha Tzu Chi Biak berikan bantuan 1000 Masker dan 150 Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim Gugus tugas percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang di bentuk oleh Pemerintah Kabupaden Biak Numfor di Gedung Wanita Biak, Sabtu (28/3/2020).

Mewakili Pemerintah Kabupten Biak Numfor, Sekda Biak Numfor juga selaku Ketua sekretariat Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19, Markus Mansnembra menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi Yayasan Budhha Tzi Chi atas segala dukungan dan bantuan yang di berikan.

“Terimakasih atas kepeduliannya kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas upaya pencegahan covid-19, Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami”, ujar Sekda.

Sementara itu Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Biak, Susanto Pirono mengatakan bantuan seperti ini selain di Biak Numfor juga akan diberikan ke beberapa daerah di Papua seperti Marauke, Jayapura, Nabire, Serui, Manokwari dan Sorong.

“Untuk di Biak Numfor kami sudah pesan tambahan 1000 masker lagi tetapi masih dalam proses pengiriman, katanya.

Melalui kesempatan ini Susanto Pirono meminta masyarakat untuk tetap waspada dan selalu mendukung upaya Pemerintah dalam memerangi wabah virus Corona, sekaligus kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat, utamanya Tim Medis.

“Kita memang harus hati-hati, usahakan di rumah saja, jaga jarak dengan orang lain, jaga kebersihan dan dukung upaya pemerintah,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW