Wakil Bupati Sorong Resmikan Kantor Pelaksana Penyuluh Pertanian

Wakil Bupati Sorong saat diwawancara.

Lensapapua – Peresmian Kantor Pelaksana Penyuluh Pertanian, Perikanan, Kehutanan, dan Ketahanan Pangan yang ada di Kabupaten Sorong, kata Wakil Bupati Suka Hardjono itu memang sudah diPerdakan. Dan kita belum bisa dingkatkan menjadi sebuah badan, karena kita harus melihat dengan situasi yang ada, katanya di Aimas, Selasa (24/2).

Khusus untuk penyuluh memang harus kita akomolir dan bisa melihat secara realita  keberadaan kantor yang baru ini bisa mengakomolir dari pada petani yang ada, harapnya.

Keberadaan kantor pelayanan penyuluh itu kita harus sinkronkan dengan apa yang ada dari pusat, dengan harapan ada hal yang menjadi fokus perhatian dari para penyuluh kepada petani bagaimana bisa dilakukan suatu koordinasi yang baik.”Ini bukan hanya satu SKPD saja, tapi semua lini akan terdeteksi dengan baik pula,” ujarnya.

Selain itu, ia berharap ada waktu tertentu bagaimana keberadaan penyuluh untuk melakukan evaluasi bersama seputar berbagai hal yang ada di lapangan untuk dibahas  dan langkah-langkah apa saja yang akan menjadi acuan dalam tugas dan tanggungjawab pekerjaan di lapangan.

Penyampian Wakil Bupati Sorong itu, usai melantik dan mengambil sumpah janji jabatan bagi pejabat struktural eselon III sebanyak 4 orang dan untuk eselon IV sebanyak 96 orang dari berbagai SKPD yang ada di daerah ini. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.