Site icon Lensapapua.com

Wabup Sorong, Minta Ketua Dan Pengurus Ikmal Harus Bersinergi

Lensapapua – Bupati Sorong, melalui Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, meminta kepada ketua dan pengurus serta anggota  Ikatan Keluarga Maluku (Ikmal) yang ada di wilayah ini harus bersinergi dengan baik. Dengan demikian apa yang diidamkan bersama bisa bersatu padu. Ujarnya, usai menghadiri pengukuhan pengurus Ikmal, Sabtu (13/6).

 Kita berharap, eksistensi dari semua ormas yang ada bisa membantu berbagai program dan kebijakan Bupati Sorong, baik yang sudah dilaksanakan maupun akan dilaksanakan.

 Selaku pemerintah daerah, ia mengajak untuk saling bergandengan tangan agar bisa membangun Kabupaten

Sorong yang kita cintai bersama. “ Di samping itu, memang dalam setiap organisasi pasti ada saja personil atau individu yang tidak sepaham, dan hal itu dinilainya wajar,” cetusnya.

 Namun demikian, bagaimanapun kita harus bisa merangkul atau memberikan pemahaman agar semua orang bisa merasa memanggil dan terpanggil, khususnya memiliki Ikmal yang ada di Kabupaten Sorong.  Itu yang sangat kami harapkan.

 Kepada pengurus Ikmal  yang baru, saya menyampaikan selamat, dan begitu pula  ucapan yang sama bagi pengurus yang lama telah merintis kehadiran Ikmal di Kabupaten Sorong sampai bisa berjalan sesuai limit waktu yang ditentukan, seperti yang diamanatkan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dari ikatan ini. Jasa pengurus lama juga harus kita hargai dan junjung tinggi untuk bisa dievaluasi baik, apa yang menjadi kekurangan di masa lalu, maka bisa kita perbaiki di masa yang akan datang, harapnya. (rim/Red)

Exit mobile version