Sosial  

Wabup Sorong Bersama Instansi Terknis Terkait Akan Sidak

Lensapapua – Dalam waktu dekat, Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si bersama instnasi teknis terkait baik dari Badan Kepegawaian Daerah maupun pihak Inspekorat akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada sejumlah SKPD terkait dengan masalah penerapan disiplin kerja PNS.

Penyampaian Wabup Sorong itu cukup beralasan dimana  yang terjadi selama ini  tidak adanya pemerataan disiplin kerja antara yang telah diterapkan di unit sekrertiat daerah  begitu ketatnya melaksanakan apel pagi maupun siang, tapi  pada tingkat SKPD lainnya terjadi kelonggaran. Hal ini menjadi tanggungjawab dari pimpinan SKPD masing-masing.

Tujuan sidak yang akan dilakukan Wabup Sorong itu sebagai bahan evaluasi masalah disiplin kerja dari seluruh PNS yang ada.  Sehingga nantinya  ada pemerataan penerapan keadilan di antara sesama pegawai yang ada di daerah ini.

Hal ini  akan menjasi suatu tolak ukur daripada pelayanan rutinitas kerja. Karena tahun ini kerja dan kerja untuk dapat dilaksanakan dengan baik. (rim/Red)

Exit mobile version