banner 728x250
Sosial  

TP-PKK Kabupaten Sorong Apresiasi dan Dukung Terus Peningkatan Pemberdayaan Ekonomi Kaum Perempuan

Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Sorong Anace Moso. SH.MH.
banner 120x600
banner 468x60
Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Sorong Anace Moso. SH.MH.

Lensapapua –  Dalam rangka  peningkatan pemberdayaan ekonomi bagi kaum perempuan, maka kami sampaikan apresiasi dan terimakasih, tentunya kami akan terus bersinergi antara TP-PKK dengan organisasi wanita lainnya, salah satunya dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI)

 

banner 325x300

Pernyataan ini disampaikan Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Sorong pada saat pelaksanaan kegiatan “pengabdian kepada masyarakat” dengan tema “Meningkatkan Kesejahteraan masyarakat dan keluarga melalui pemberdayaan kaum perempuan” yang diselenggarakan IWAPI dihotel Aquarius Aimas. Kamis (17-11/22)

Dikatakan Anace, Organisasi organisasi wanita yang ada ini secara khususnya IWAPI pada umumnya memiliki keberpihakan kepada kaum perempuan, sehingga melalui kegiatan ini diharapkan para kaum perempuan yang menjadi peserta dapat mengikuti dengan baik.

 

Dengan meningkatan kearifan lokal khususnya juga yang berbahan lokal, sehingga hasil yang diharapkan dari para pelaku usaha ini dapat memiliki nilai jual yang maksimal serta berdaya saing.

Oleh sebab itu, dukungan nyata dari TP-PKK akan terus berkelanjutan mulai dari awal hingga pada pemasarannya nanti,  sehingga usaha usaha para kaum perempuan ini dapat terus meningkat serta memberikan income bagi keluarga masing masing.

 

Pesan Anace bagi kaum perempuan para pelaku UKM untuk selalu memaksimalkan potensi yang ada pada diri masing masing, sehingga didalam menghadapi inflasi kita sudah benar benar punya kesiapan.  Ujar Anace. Red

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.