Tim Gabungan Majelis Taqlim Kabupaten Sorong, Raih Juara Umum Lomba Masak Daging Sapi

Wakil Bupati Sorong, saat menyerahkan hadiah Sebuah Sepeda Motor

Lensapapua – Salah satu kegiatan menjelang pelaksanaan puncak peringatan Hut Kabupaten Sorong ke 48 tahun 2015, dengan kegiatan lomba yang dilakukan oleh Gabungan Organisasi Wanita setempat, yakni lomba masak dengan menu utama daging sapi. Dari hasil penilaian lomba, Tim Gabungan Majelis Taqlim setempat meraih juara umum.

Dari prestasi yang ditoreh organisasi wanita ini, langsung diberikan hadiah berupa motor matik Fino, yang langsung diserahkan oleh Bupati Sorong, melalui Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, di Aimas, Jum’at (12/6).

Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan dan KB Dorkas Kana Pau, BA, mengatakan, dalam kegiatan lomba jelasnya ada yang menang dan ada pula kalah. Namun demikian, dari hasil penilaian tim  juri yang diketuanya, semua peserta dengan hasil luar biasa bagusnya.

Dari 23 tim yang mengikuti lomba, pihak panitia hanya mengambil juara satu, dua, tiga. Juara harapan satu, dua, dan tiga serta juara favorit satu, dua dan tiga, urainya.

Untuk juara umum diraih oleh peserta dari Gabungan Majelis Taqlim, juara satu peserta dari Dharma Wanita Persatuan, juara kedua diraih tim Persit Kartika Chandra Kirana, dan keluar sebagai juara ketiga Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Sorong.

Berbagai hadiah yang disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara, antara lain, sepeda motor matik, kulkas, televisi, dispenser serta beberapa hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan berlangsung sukses dan mendapat respon positif dari hadirin. Yang lebih menarik dari kegiatan ini, dimana hasil menu masakan peserta langsung disuguhkan kepada hadirin dan tamu undangan.(rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *