Tanggap Covid-19, Wartawan Biak Dapat Bingkisan Paket Cinta

Lensapapua, Biak – Sekolah Dasar Plus Putra Permata dan TK IT Permata Insani Biak memberikan Bingkisan Paket Cinta Tanggap Covid-19, berupa paket nutrisi kepada para awak media yang ada di Biak, khususnya yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Biak (KWB), Selasa (7/4/2020).

Kepala Sekolah SD Plus Putra Permata, Titi Sulistyaningsih, S.Pd menyebut pemberian bingkisan ini adalah amanah yang dipercayakan dari orang tua siswa dan para guru sebagai bentuk kepedulian kepada para jurnalis yang selalu berada di lapangan dan tanggap memberitakan perkembangan informasi terkait Covid-19 di Kabupaten Biak Numfor.

“Bingkisan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa, tetapi kami harap bisa bermanfaat bagi teman-teman wartawan di Biak, ini sebagai bentuk apresiasi kami bagi teman-teman khususnya yang sering berada di lapangan sebagai pemburu berita terkait covid-19,” tuturnya.

Titi berharap apresiasi ini bisa membawa kontribusi positif bagi kinerja wartawan dalam mendukung tugas tugas di lapangan.

“Kami berharap semua masyarakat kita bisa saling membatu, apalagi dalam situasi seperti ini, kita bisa memiliki rasa peduli terhadap sesama manusia khususnya bagi mereka yang berkontribusi besar dalam penanganan covid 19, apalagi didalam situasi seperti ini, kita doakan semoga pandemi virus Corona ini bisa segera berakhir”, ujarnya.

Tuti menambahkan, pihaknya juga sebelumnya telah memberikan Alat Pelindung Diri (APD) alternatif dan paket nutrisi bagi para medis yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Biak, dr. Ricard Ricardo Mayor.

“Kami juga, sore ini menyalurkan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan besok kami akan bergerak ke tiga Puskesmas untuk memberikan paket nutrisi juga, mudah-mudahan bisa membantu paramedis yang bergerak di Satgas covid-19,” jelas Titi

Dijelaskan bahwa, gerakan peduli sesama tanggap covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak sekolah SD Plus Putra permata dan juga TK IT Permata Insani Biak maupun orangtua murid yang telah menggalang dana.

“Semoga bermanfaat dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan dijauhkan dari virus covid-19”, imbuhnya.

Sementara itu, salah satu Wartawan Biak, Hendrik Korwa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah SD Plus Putra Permata dan TK IT Permata Insani Biak dan orang tua siswa yang begitu peduli kepada para pemburu berita di Biak.

”Kami tidak menyangka masih ada pihak-pihak yang peduli terhadap pekerjaan kami di lapangan, khususnya dalam situasi seperti ini yang mengharuskan kami berada di luar demi mendapatkan informasi perkembangan covid-19, saya mewakili teman-teman wartawan mengucapkan terima kasih atas pemberian bingkisanan ini, kiranya Tuhan yang akan membalas keikhlasas bapak ibu sekalian,” ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW