Syukuran 1 Dekade, Angkatan 2008 Polres Biak Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Lensapapua, Personil Polres Biak Numfor angkatan 2008 atau yang lebih dikenal dengan LND (Laksamana Niscala Danadyaksa) melakukan giat Bhakti Sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Hidayatullah dan Curahan Kasih, Selasa (08/01/2019).

Bakti sosial ini diikuti sebanyak 35 personil dalam rangka memperingati 10 tahun lahirnya angkatan Diktuba Polri tahun 2008 ditubuh Kepolisian Republik Indonesia.

Brigadir Arie Pratama Anwar personil Polsek Warsa selaku Ketua Angkatan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud syukur kami yang telah mengabdi selama satu dekade, yang kali ini mengambil tema “Indahnya kebersamaan dengan berbagi kasih guna mendukung Polri yang profesional modern dan terpercaya”.

“Ini sebagai wujud syukur kami kepada Tuhan YME atas nikmat dan rezeki yang telah diberikan kepada kami, sehingga hari ini dapat berbagi bersama adik-adik dan pengasuh di panti Asuhan Hidayatullah dan Panti Asuhan Curahan Kasih, “ungkap Brigpol Arie.

Selain mengunjungi panti asuhan dengan memberikan sumbangan berupa sembako, LND Polres Biak Numfor juga mengunjungi keluarga dari letting yang telah meninggal dunia. “Ini sebagai bentuk dukungan dan ajang silaturrahmi bahwa kami tidak pernah lupa akan leting walaupun telah meninggal dunia, “ungkap Ketua Angkatan.

“Dalam kegiatan ini, Alhamdulillah kami bersyukur bisa kumpul dengan letting sambil berbagi kepada yang membutuhkan, “tambah Ketua Angkatan.

Lanjutnya, tentunya kami semua seangkatan juga berharap, sebagai Bhayangkara yang bertugas melindungi segenap bangsa, semoga kedepan diberikan kekuatan moral untuk mampu melaksanakan tugas secara profesional dan tetap menjalin kekompakan serta kepedulian terhadap yang membutuhkan.

Sementara itu, Apresiasi dan ungkapan terima kasih dari Ketua Yayasan Panti Asuhan Curahan Kasih Bapak Yoshep Rumaropen dengan diadakannya Bakti Sosial yang dilakukan oleh leting LND Polres Biak Numfor. “Terimakasih atas bantuannya, saya doakan semuanya sukses, “ucap Yoshep.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta. SIK., M.Si melalui Wakapolres Kompol Toni Upuya. SE dalam hal ini, juga mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan personil Polres Biak Numfor angkatan 2008 yang dinilai sangat Positif, disamping sebagai wujud rasa syukur Tuhan YME atas segala nikmat dan rezeki yang telah diberikan kepada kita, sekaligus untuk memupuk jiwa sosial pada diri pribadi terhadap sesama.

“Kegiatan ini bisa dicontoh oleh Personil yang lain, bermanfaat untuk orang lain, “ungkap Wakapolres.

Kegiatan diakhiri dengan acara tiup lilin dan makan bersama dengan anak-anak panti asuhan Curahan Kasih. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.