Stop Aktivitas Pengolahan Batu Gunung

Lensapapua–  Warga pengolah batu gunung dibelakang Pasar Bersama Kota Sorong minta agar meniadakan berbagai aktivitas selama belum ada penyelesaian gugatan yang sedang diproses di Pengadilan Negri Sorong. Selasa (26/7)

Permintaan tersebut disampaikan Marthen Nauw, mewakili 230 penggarap batu gunung dikawasan belakang pasar bersama Kota Sorong, setelah terlihat adanya beberapa aktivitas didaerah yang sedang dipermasalahkan.

Dijelaskan Marthen Nauw, sudah hampir setahun didaerah tersebut tidak terdapat aktivitas mengingat adanya gugatan dari sejumlah pihak, dan sedang dalam proses penyelesaian gugatan di Pengadilan Negri Sorong.

Ditambahkan Marthen Nauw, untuk menghormati semua pihak maka diharapkan agar semua pihak tidak melakukan aktivitas sehingga tidak menimbulkan permasalahan berkelanjutan.

Marthen berharap agar melalui kesepakatan dan pernyatana sikap yang telah disetujui bersama saat dilakukan dihadapan kepolisian dijaga dengan baik sehingga tidak ada saling ketersinggungan dari semua pihak.  (yud/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.