Semua Pihak Dukung Pembangunan Iman Generasi Muda Kristen

Lensapapua–  Pemerintah daerah Kabupaten Maybrat siap memberikan dukungan terhadap kegiatan pemuda kristen terutama dalam membangun Iman generasi muda kristen di Maybrat.

Generasi muda kristen dalam menghadapi era globalisasi dan masuknya berbagai dampak negatif kemajuan teknologi dituntut agar mampu menjadi pioneer dalam me-wartakan firman Tuhan, terutama ditengah generasi muda saat ini yang rentan dengan persoalan moral bagi pemuda, dalam seminar Rohani pemuda dari Gereja Pekabaran Injil ‘jalan Suci’ se-cabang Maybrat yang turut diikuti perwakilan dari kabupaten dan kota se-Papua Barat. Jumat (17/6)

Berkenaan dengan rekomendasi yang dihasilkan dari seminar rohani pemuda kristen tersebut, Asisten II setda kabupaten Maybrat, Yesias Safkaur mengatakan secara global pemerintah daerah akan siap mendukung program yang memberikan manfaat bagi generasi muda kristen dan diharapkan hal tersebut dapat menunjang pembangunan iman generasi muda kristen.

Sementara Ketua panitia seminar Rohani Pemuda GPI Jalan Suci, Yason Howay, ST., menyebutkan, melalui seminar rohani pemuda GPI Jalan Suci tersebut, diharapkan dapat meningkatkan iman dan religiusitas dan takut Tuhan, serta menumbuhkan mental, spiritual dan moral sebagai pengikut Kristus, dalam kesempatan tersebut, Yason Howay juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dukungan semua pihak demi suksesnya kegiatan dimaksud.

Rekomendasi yang dihasilkan pada seminar rohani pemuda di Maybrat diantaranya berisi tentang beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, yakni berkaitan dengan perhatian dan dukungan pemda terhadap kegiatan pemuda GPI Jalan suci, membuat aturan pelarangan peredaran minuman beralkohol di maybrat, menunjukkan keseriusan pemda dalam mendukung pembangunan. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.