banner 728x250
Sosial  

Sekda minta Pemprov Bisa Akomodir Distrik Yang Belum Terakomodir Raskin

banner 120x600
banner 468x60

IMG_5165

Lensapapua – Bupati Sorong, melalui Sekda Dr. Ir. Albertho H. Solossa, M.Si, meminta kepada Pemrov Papua Barat agar bisa mengakomodir beberapa distrik yang belum masuk sebagai penerima beras miskin. Permintaan Sekda Solossa tersebut, ketika penyerahan  bantuan dana talangan raskin kepada 17 distrik yang ada di wilayah ini, Rabu (15/4).

banner 325x300

Atas nama jajaran Pemkab Sorong, Sekda menyampaikan terima kasih kepada pemrov yang telah menyerahkan dana  talangan ini, dan bentuk kerjasama yang baik seperti ini sangat kami harapkan, ujarnya.

Masyarakat miskin saat ini sangat membutuhkan beras sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam memenuhi kebutuhan sebagai warga yang kurang mampu.

Sementara itu, Asisten II Setda, melalui Kabag Kesra Mustika Baiduri, berharap kepada tiga distrik yang belum terakomidir, yakni Distrik  Solemkai, Snuok dan Distrik Sayosa Timur yang belum terakomodir dalam penerimaan jatah raskin ini harap bersabar.

Kepada  distrik induk, dimana Distrik Solemkai merupakan pemekaran dari Distrik Mega, Distrik Snuok merupakan pecahan dari Distrik Maudus, dan Distrik Sayosa Timur pemekaran dari Distrik Sayosa,  dimohon pengertiannya agar diberikan seikhlasnya kepada ketiga distrik baru tersebut dari beras raskin yang akan diterimanya nanti, harapnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.