Sat Binmas Polres Supiori Monitoring Penyaluran BLT di Kampung Duber

Lensapapua, Biak – Polres supiori melakukan monitoring dan pengawasan proses penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari alokasi dana desa bagi masyarakat, kali ini Sat Binmas Polres Supiori langsung melakukan pengawasan penyaluran BLT di Kampung Duber, Kamis (14/05/2020).

Kali ini, pembagian BLT yang disalurkan bagi 175 Kepala Keluarga di Kampung Duber Kabupaten Supiori adalah sebesar Rp 1.200.000,- /2 Bulan.

Hadir dalam kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Kasat Binmas Iptu Hans Manobi , Kepala Sistrik Supiori Timur, Bhabinkamtibmas Kampung Duber, serta Kepala Desa dan Aparat Kampung setempat.

Melalui kesempatan ini, Kasat Binmas menyampaikan kepada seluruh masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai, bahwa dengan adanya pandemik covid-19 ini memberikan dampak bagi perekonomian masyarakat, untuk itu  bantuan ini diberikan bagi masyarakat dengan harapan bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi ini.

“Semoga Bantuan Langsung Tunai ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” Ucap Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga sekaligus memberikan himbauan bagi warga, agar senantiasa mendukung kebijakan pemerintah dalam hal pencegahan virus covid-19, ikuti protokol kesehatan dengan cara agar sering mencuci tangan dengan sabun serta menjaga kebersihan lingkungan.

”Sesuai anjuran pemerintah, semua harus membiasakan diri mencuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker, sosial distancing atau jaga jarak, hindari kerumunan orang dan mengurangi aktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.