Sambut Natal & Tahun Baru, Kodim 1708/Biak Bagi Bingkisan Natal di Panti Sosial dan Panti Asuhan

Lensapapua, Biak – Komando Distrik Militer (Kodim) 1708 Biak Numfor membagikan bingkisan kepada Warga Panti Sosial dan Panti Asuhan menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru.

Komandan Kodim 1708 Biak Numfor Letkol Inf. Arif Setiyono bersama rombongan mengunjungi Yayasan Panti Sosial Bina Netra Cenderawasih dan Panti Asuhan Curahan Kasih. untuk membagikan bingkisan Natal.

“Puji syukur anak-anak yayasan dan warga penyandang Tuna netra yang menerima bingkisan sangat senang serta antusias menyambut kedatangan kami tidak semata-mata karena bingkisan yang kami berikan melainkan mereka merasa mendapat kepedulian dalam menyambut hari raya Natal,” ujar Letkol Inf Arif Setiyono.

Pembagian bingkisan Natal itu merupakan bagian dari upaya mempererat persaudaraan dan memupuk toleransi antar umat beragama.

Kodim 1708/BN juga memanfaatkan kegiatan pembagian bingkisan itu untuk bersilaturahmi dengan warga, memupuk rasa persaudaraan dan cinta Tanah Air.

Pengurus Pansos Bina Netra Bpk Edi dan Ketua Panti Asuhan Curahan Kasih Bpk. Simon Rumaropen mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kodim 1708/Biak Numfor yang sudah berbagi rejeki kepada kami. “Jujur kami tidak bisa membalas kebaikan ini, kami ucapkan terima kasih banyak semoga Tuhan melimpahkan rahmatnya kepada Bapak Dandim dan juga kesatuan Kodim 1708/BN,” tuturnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.