Pupuk Kekompakan Sesama PNS Melalui Suatu Kegiatan

20150408_105914

Lensapapua – Ketua panitia penyelenggara lomba vocal group dan pop singer, Chris Tupamahu, S. Kom, mengatakan  kegiatan lomba seperti ini sebagai ajang untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan antara semua SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Sorong, ujarnya di Aimas, Rabu (8/4).

Adapun lomba yang dilaksanakan hari ini, ujar Chris, yakni lomba pop singer dimana  ada 15 peserta pria, sedangkan peserta perempuan ada 13 orang.

Sementara kegiatan yang akan berlangsung Kamis 9 April nanti, yakni lomba vocal group yang diikuti sebanyak 17 peserta dari seluruh SKPD yang ada.

Pada acara pembukaan hari ini ditandai dengan penyerahan piala bergilir dari yang pernah diraih tahun 2014 lalu oleh RSUD Kabupaten Sorong kepada Sekda Solossa, dan selanjutnya langsung diserahkan kepada ketua panitia penyelenggara lomba.

Ia berharap, dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut, bagaimana membangun suatu kebersamaan dalam meningkatkan rasa solidaritas di antara sesama abdi negara dan abdi masyarakat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, sesuai tupoksinya masing-masing, tambahnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.