Pramuka Sebagai Benteng Terdepan Atasi Masalah Sosial Kemasyarakatan

Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono S,Sos.M,Si.

Lensapapua –  Waka Micab Pramuka 3302   Kabupaten Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus yang lama dalam menjalankan tugas-tugas organisasi selama periode 2009-2014, ujarnya pada acara pengukuhan pengurus  setempat, yang berlangsung di Aimas, Kamis (10/7).

Begitu pula kepada pengurus yang baru dikukuhkan hari ini, ia menyampaikan selamat  menjalankan tugas yang baru diemban, karena maju mundurnya organisasi pramuka di daerah ini hanya ada di tangan kaum muda.

Apalagi yang terpilih dan diukuhkan hari ini sebagai Ketua Kwarcab Pramuka 3302 Kabupaten Sorong M.L. Malagam maka di tangannyalah akan bisa membawa suatu perubahan, dan bahkan harus ada peningkatan, katanya.

“Keikutsertaan dalam berbagai kegiatan kepramukaan melalui para kader muda ini diharapkan akan lebih eksis lagi baik masa kini maupun di masa lima tahun yang akan datang,” imbau Suka Hardjono yang kesehariannya sebagai Wakil Bupati Sorong.

Melalui organisasi pramuka mampu menunjukkan sebagai benteng terdepan dalam menghadapi setiap masalah sosial kemasyarakatan, yang salah satunya jika sewaktu-waktu terjadi bencana alam maka  pramuka harus tampil dalam melaksanakan misi tugasnya dengan baik. Terangnya.  (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.