Sosial  

Polres Sorong Gelar Vaksinasi Massal Sasar Pesantren Hidayatullah SP 3

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua -– Geral Vaksinasi Merdeka,  Kepolisian Resort Sorong, melaksanakan vaksinasi serentak mulai menyasar lokasi Pondok Pesantren Hidayatullah SP-3 Distrik Mayamuk, dan berbagai tempat tempat lainnya.

 

banner 325x300

Kegiatan ini  dalam rangka memutus rantai penyebaran Coronavirus Disease  COVID-19), berlangsung  Senin (15/11/2021). Dimana,  dalam kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik.

 

“Kegiatan vaksinasi yang digelar serentak, khususnya di pesantren maupun di berbagai tempat lainnya di Kabupaten Sorong,” kata Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung.

Pelaksanaan kegiatan tersebut,  dilakukan sebagai salah satu langkah membantu program pemerintah dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi dalam skala nasional.

 

“Ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi herd immunity, dan mengurangi jumlah lonjakan kasus COVID-19,” ungkap Kapolres Sorong.

 

Selain itu, kegiatan Vaksin Merdeka juga kita laksanakan di sejumlah tempat di Kabupaten Sorong. Di antaranya,  di depan Alfamart Kelurahan Malawele, Aula Kampus Unimuda,  dan di gedung pertemuan Kelurahan Majaran, Distrik Salawati.

 

Dan,  warga yangg selesai divaksin mendapatkan paket Sembako. Selain itu,  panitia Polres Sorong juga menyiapkan ratusan hadiah doorprize untuk para peserta yang hadir mengikut vaksin.

 

“Tidak hanya itu. Pihak Polres Sorong juga mengimbau sekaligus meminta seluruh elemen masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Sekalipun sudah melaksanakan vaksin,” jelasnya.

 

Hal itu semata-mata kita lakukan sebagai upaya bersama mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran COVID-19, khususnya di wilayah hukum Polres Sorong.

 

Semoga.  pandemi ini segera berakhir, sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas normal seperti sedia kala,” pungkas Kapolres. (Amir/rim/red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.