Polres Biak Gelar Dana Dan sholat Ghoib Untuk Korban Palu Dan Donggala

 

Lensapapua Biak – Polres Biak Numfor melakukan aksi solidaritas bagi korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, sekaligus sholat ghoib untuk meringankan beban para korban gempa, Senin (1/10/18).

 

Usai pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Polres Biak Numfor, dengan secara spontan Penggalangan dana dilakukan oleh anggota kepolisian Polres Biak, kemudian dilanjutkan pelaksanaan sholat ghoib di Masjid Al Hafidz Polres Biak.

 

Pelaksanaan sholat ghoib di pimpin ustadz Ali Mukti sekaligus memimpin do’a bersama dan taudziah.

 

Pada doa bersama ini, ustadz Ali Mukti mengatakan bahwa apa yang telah kita lakukan hari ini untuk mengirimkan do’a kepada para korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, semoga Arwah para korban dapat diterima dan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.

 

Sementara itu, Kapolres Biak Numfor AKP Rachmad Amsori SIK, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Biak Numfor yang dengan ikhlas telah memberikan sumbangan untuk meringankan beban saudara kita yang sedang terkena musibah di Palu dan Donggala.

 

“Semoga do’a dan dana yang telah kita sumbangkan dapat membantu para korban di sulteng, “ungkap Kapolres.

 

Kapolres menambahkan, penggalangan dana ini akan terus dilakukan baik dari personil Polres Biak Numfor dan keluarga, maupun kepada masyarakat Biak Numfor.

 

“Secepatnya dana yg terkumpul akan segera dikirim ke sana, agar bisa di sedikit meringankan beban dan membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, di Palu dan Donggala” Pungkas Kapolres Biak Numfor.

 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, SIK, para PJU dan seluruh personil Polres Biak Numfor. (Red/Rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.