Pertemuan Tim Relawan Perempuan JK-SUKA se-Kabupaten Sorong

Ny. Linda Johny Kamuru.
Ny. Linda Johny Kamuru.

Lensapapua–  Bertempat dikediaman ibu Marmujiati Kelurahan Klamalu, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong dilaksanakan pertemuan tim pemenangan relawan perempuan JK-Suka Kabupaten Sorong. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 95 orang, hadir diantaranya Ibu Johny Kamuru (Istri Calon Bupati Sorong nomor urut 2).
Ibu Suka Harjono (Istri Calon Wakil Bupati Sorong nomor urut 2) Tim relawan perempuan JK-Suka Kabupaten Sorong. Jumat (20/1)

Ny. Hj. Rosmini Suka Harjono, dalam penyampaiannya mengatakan, Peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat dengan program BPJS kesehatan agar masyarakat dapat memperoleh pelayanan kesehatan dengan lebih baik.

Agar masyarakat dapat menjaga kebersihan dan kelestarian alam sekitar agar keseimbangan linkungan dapat terjaga, sehingga tidak akan terjadi musibah/bencana akibat kerusakan lingkungan.

Akan diadakan pelayanan air bersih bagi masyarakat agar kesehatan dapat selalu terjaga dan kedepannya masyarakat dapat menikmati air bersih sesuai dengan kebutuhan dan visi dari Kabupaten Sorong untuk mensejahterakan masyarakat.

Peningkatan mutu pendidikan bagi generasi muda agar pemberantasan buta aksara dapat dilaksanakan dengan baik.

Jangan lupa kepada ibu-ibu agar pada tanggal 15 Februari 2017 memilih nomor urut 2 yang telah bekerja dan hasilnya telah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.himbau Rosmini.

Disamping itu Ny. Linda Johny Kamuru, juga menyampaikan agar dalam pemilukada ini masyarakat agar lebih pandai dalam menentukan pilihan sehingga menghasilkan pemimpin yang benar-benar menguasai permasalahan yang dihadapi masyarakat serta memiliki visi misi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Bpk. Johny Kamuru selama ini telah membuktikan dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat kabupaten Sorong ini tanpa membedakan suku, ras dan agama, semua lapisan masyarakat dapat menikmati pembangunan dan pelayanan selama ini.

 Visi misi pasangan JK-Suka adalah merupakan hasil dari pemikiran dan karya yang selama ini telah dilaksanakan namun masih memerlukan penyelesaian.

Kaum ibu sebagai salah satu komponen penting pembangunan haruslah dapat melibatkan diri dalam pembangunan demi kemajuan kabupaten Sorong ini kedepannya.

Oleh sebab itu, Kepada tim relawan perempuan JK-Suka yang selama ini telah bekerja dengan keras, kami mengucapkan banyak terima kasih serta marilah kita bersama menjaga kebersamaan ini untuk satu tujuan.

Dan jangan lupa 15 Februari 2017 nanti untuk memilih JK-Suka nomor urut 2 untuk kemajuan Kabupaten Sorong menjadi lebih baik. Himbau Linda. RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.