Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Polres Biak Gelar Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Lensapapua, Biak – Polres Biak Numfor menggelar kegiatan bhakti sosial dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020 kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Rabu (19/08/2020).

Kegiatan bhakti sosial berupa pemberian paket sembako dipimpin langsung oleh Kapolres Biak Numfor Murjatmo Edi, SIK.,SH dengan sasaran Panti Asuhan Hidayatullah, Panti Asuhan DDI Babusalam dan Yayasan Curahan Kasih.

Kapolres saat dikonfirmasi mengatakan bahwa bhakti sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Biak Numfor kepada warga yang terdampak dengan adanya pandemi covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Biak Numfor.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud syukur atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kita rasakan sampai saat ini dan dengan kondisi seperti saat ini, Polri ingin mengisi Polri Peduli dan selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam membantu warga yang kesulitan atau warga yang tidak mampu, yang terdampak covid-19,” ucap AKBP Murjatmo Edi.

Ia menambahkan, selama dalam pelaksanaan Bhakti sosial personil dilapangan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan serta memberikan himbauan kepada penerima sembako agar dalam beraktivitas tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Lanjutnya, dalam masa adaptasi kebiasaan baru tetap menggunakan masker dan harapan kita semua adalah semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi Masyarakat kembali pulih sebagaimana saat ini pemerintah sedang berusaha melakukan Pemulihan Ekonomi Nasional dari dampak Covid-19.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.