Pengurus Baru Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sorong Siap Bawa Visi Besar Islam

Lensapapua–  9 Pimpinan dan 3 Majelis Baru siap membawa Kepengurusan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sorong periode 2016-2021 dengan Visi  besar Islam berkemajuan.

Setelah terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Muhammadiyah periode 2016-2021, Sulardi,M.Pd., membentuk kepengurusan, dimana ada 9 orang pimpinan Kolektif yang tergabung dalam kepengurusan daerah Muhammadiyah kabupaten dan telah dilantik secara resmi diauditorium STKIP Muhammadiyah Kabupaten Sorong.

Dijelaskan Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sorong, Sulardi,M.Pd., susunan kepengurusan telah dibentuk, dimana secara kolektif ada 9 nama pimpinan, dan ada 3 Majelis baru menambah 12 Majelis yang telah dibentuk kepengurusan sebelumnya.

3 Majelis baru tersebut yakni Majelis Lingkungan Hidup, Majelis Tanggap bencana atau Penanggulangan Bencana, dan Majelis Lembaga Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah atau Lazismuh.

Dikatakan Sulardi, sebenarnya ada sejumlah majelis atau lembaga yang dibentuk di PP Muhammadiyah yang juga dibutuhkan didaerah, namun untuk efisiensi, maka periode ini, dibentuk 3 majelis baru dengan harapan semakin menguatkan visi Islam berkemajuan sebagai Visi yang diangkat secara nasional.

Sulardi menyebutkan dengan terbentuknya Pengurus Daerah Muhammadiyah akan semakin memperkuat semangat ber-fastabaqul Khairat, acara pelantikan Pengurus Daerah Muhammadiyah dipaketkan dengan pelaksanaan kegiatan Rapat kerja pertama.  RED

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.