Pengembangan Kesejahteraan Keluarga Perlu Ditingkatkan

L.M.Malagam

Lensapapua – Bupati Sorong melalui Asisten III Setda Lazarus Malagam mengatakan, pengembangan kesejahteraan keluarga perlu ditingkatkan.  Kaum ibu sebagai penggerak PKK dalam membina kehidupan dalam keluarga,  dan keberadaannya sangat berpengaruh terhadap pengembangan masa depan anak-anak dan juga masyarakat.

Salah satunya melalui kegiatan lomba paduan suara mars PKK  ini maka seluruh anggota PKK tidak hanya tahu  untuk menyanyi lagu mars saja, tapi bagaimana bisa mengetahui fungsi dan peran PKK dalam upaya pemberdayaan kesejahteraan masyarakat pada umumnya, ujar Bupati Sorong yang disampaikan Lazarus Malagam  pada pembukaan lomba paduan suara mars PKK, yang berlangsung di aula Kantor PKK Aimas, Kamis (26/2).

Di samping itu, diharapkan kaum ibu bisa menggerakan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam kegiatan pemberdayaan keluarga menuju masyarakat yang mandiri, ujar Bupati Sorong.

Tugas untuk memelihara persatuan dan kesatuan merupakan bagian tersendiri dan bertanggungjawab kepada masyarakat termasuk kaum wanita sebagai salah satu komponen yang ikut terbentuknya komponen interaktif dalam berbagai bentuk pergaulan lainnya.

Kemampuan kaum wanita diharapkan telah mensosialisasikan betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan sebegai pilar utama terwujudnya masyarakat yang aman, damai , sejahtera, dan mandiri yang dapat melaksanakan kegiatan di daerah ini.

Sebagai tim penggerak PKK yang terus berkarya di tempat kita hadapi di lingkungan Pemkab Sorong dalam pengembangan kesejahteran keluarga yang perlu kita tingkatkan, salah satunya melalui lomba paduan suara yang digelar saat ini, katanya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.