Site icon Lensapapua.com

Pemkab Tambrauw Bangun 30 Unit Perumahan Rakyat Di Beberapa Distrik

Lensapapua-   Pemerintah daerah Kabupaten Tambrauw melalui 3 Dinas, yakni dinas Sosial,Dinas Kependudukan dan dinas pekerjaan umum (PU) bangun 30 unit rumah bagi masyarakat dari program perumahan rakyat.

Pembangunan perumahan tersebut tersebar dibeberapa Distrik yang ada diwilayah pemerintah daerah Kabupaten Tambrauw,yakni  Distrik Miyah,Kebar,Snopi,Sujaak,Yembun Fef dan Distrik Susapor. Jelas Bupati Tambrauw Gabriel Asem SE.M,Si. Saat mengadakan jumpa Pers. Minggu 29/6.

Untuk pengalokasian anggaran dalam pembangunan ini berkisar 29 Milyar yang bersumber dari dana Otsus tahun anggaran 2014. Inilah salah satu bukti komitmen kami terhadap masyarakat,bahwa kami selaku pemerintah daerah akan tetap berupaya untuk memajukan daerah ini dan juga untuk dapat lebih memperbaiki taraf hidup masyarakat kami disini. Jelas Bupati.

Apalagi dengan adanya Undang-Undang nomor  6 tahun 2014 tentang Desa,dan yang menyatakan bahwa nantinya 1 Desa akan diberi kucuran anggaran 1 Milyar/tahun  ,maka hal ini tentu akan dapat lebih mempercepat pembangunan disetiap pedesaan itu sendiri.Bebernya.

Selaku pemerintah daerah yang dalam hal ini sebagai Bupati,kami berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat membantu kami dalam terlaksananya pembangunan disegala bidang yang saat ini sedang gencar-gencarnya kita lakukan, semua ini adalah wujud nyata dari janji pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat serta kemajuan daerah yang kita cintai ini. Pungkasnya. (Red)

Exit mobile version