Pemkab Sorong Serahkan Bantuan 3 Unit Mobil Hi Lux Kepada Masyarakat Ring 1 Klamono

Marthen Nebore S,Sos.M,Si.Kabag humas Kab Sorong

Lensapapua–  Pemerintah daerah kabupaten Sorong,Melalui Sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Sorong,Menyerahkan  bantuan 3 Unit mobil Hi Lux, kepada 3 Marga yakni marga Idik,Mambringgofo dan marga Klawom,Di distrik Klamono Ring 1 Pertamina Klamono. Yang dilaksanakan di ruang Pola Pemkab Sorong. Selasa 19/8.

Juru bicara pemkab Sorong (Humas-red) Marthen Nebore S,Sos.M,Si. Menjelaskan adapun ketiga  marga tersebut telah menandatangani berita acara dan nota hibah dari pemerintah daerah kepada LSM Meliana Ulimpa yang mewakili masyarakat untuk  menangani penyelesaian penyerahan administrasinya, karena penyerahan dilakukan secara hibah maupun secara organisasi, sehingga harus melibatkan LSM tersebut untuk penyelesaian seluruh administrasinya.Karena masyarakat tidak memiliki badan hukum. Jelas Marthen.

Sebagai tindak lanjut dari pemerintah daerah,tentu harus menyampaikan bantuan tersebut pada masyarakat yang berada pada Ring 1, Karena ini sudah menjadi hak dari masyarakat tersebut yakni 10% dari dana bagi hasil Migas yang sudah disetujui oleh DPR bersama pemerintah.Imbuhnya.

Dengan demikian pemerintah daerah berharap, kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga,merawat, serta memanfaatkan kendaraan tersebut dengan baik atau sesuai dengan peruntukannya,diharapkan juga agar orang yang menangani kendaraan tersebut,harus orang yang mengerti dengan kendaraan agar dapat lebih memahami perawatannya nanti. Harapnya.

Ia menambahkan jika nantinya ada pemeriksaan dari BPK, diharapkan masyarakat dapat menunjukkan bukti fisik dari kendaraan tersebut kepada pemerintah untuk dilakukan pemeriksaan. Tegasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.