Pemkab Sorong Bangun Kebersamaan Untar Umat Beragama Dengan Memberikan Sertifikat Tanah Rumah Tempat Ibadah

Wakil Bupati Sorong, Suko Hardjono,S,Sos.M,Si.

Lensapapua– Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono S,Sos.M,Si.Menjelaskan dalam masa kepemimpinan Bupati Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si. Semua kegiatan-kegiatan keagamaan sangat didukung oleh Bupati. Jelasnya dihadapan rombongan Gubernur DIY yang berkunjung di Kabupaten Sorong dalam rangka study banding. 28/8.

Lebih rinci dijelaskan oleh wakil Bupati, seperti pelaksanaan safari Ramadhan maupun safari Natal dan lainnya, Semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus turun bersama Bupati kedaerah-daerah,untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, untuk menghilangkan kesenjangan-kesenjangan antara birokrasi dengan masyarakat dengan memberikan satu pemahaman. Terang wakil Bupati.

Bahkan menyangkut program, Bupati Sorong telah memberikan Sertifikat tempat/ rumah Ibadah bagi semua Agama yang ada di Kabupaten Sorong, tidak terkecuali Agama apapun, Agar terbebas dari masalah-masalah yang menyangkut urusan dengan tanah. Inilah yang menjadi satu strategi Bupati Sorong dalam membangun kebersaman bagi seluruh Umat beragama dan bagi penduduk yang ada didaerah ini.Untuk bagaimana dapat saling bergandengan tangan membangun Kabupaten Sorong kearah yang lebih maju. Pungkas wakil Bupati. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.