Peduli Jurnalis Terdampak Covid-19, Polres Supiori Beri Bingkisan Sembako

Lensapapua, Biak – Sebagai bentuk kepedulian kepada insan Jurnalis dalam menghadapi pandemi Covid-19, Polres Supiori salurkan bingkisan berupa sembako. Pemberian sembako dilakukan secara simbolis melalui Kasubag Humas Polres Supiori AKP. Tony Setia Edy kepada Jurnalis/Wartawan di Biak, Minggu Siang (17/5/2020).

Kapolres Supiori, AKBP. I Made Budi Darma melalui Kasubag Humasnya, AKP. Tony Setia Edy, mengatakan, ditengah merebaknya penyebaran Virus Corona saat ini, para insan jurnalis tetap keluar dan bekerja untuk menyampaikan informasi pada masyarakat, sebagai apresiasi atas kinerja para awak media, Polres Supiori memberikan bingkisan berupa sembako.

“Pandemi covid-19 ini membawa dampak bagi semua aspek, termasuk bagi rekan-rekan jurnalis, yang tetap bekerja walaupun harus menghadapi situasi seperti ini, peran jurnalis ini sangat mendukung semua pihak, baik pemerintah maupun Polri dengan menjadi perpanjangan tangan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

AKP Tony menyebut bahwa pemberian bingkisan sembako ini sebagai betul kepedulian pihak Polres Supiori bagi Jurnalis, yang walaupun berada di Biak tetapi bisa membantu dan menjadi mitra Polres Supiori untuk menyampaikan informasi bagi masyarakat melalui medianya masing-masing. 

“Semoga ini bisa sedikit membantu rekan-rekan jurnalis agar lebih semangat dalam melakukan tugas-tugasnya, jangan dilihat dari jumlahnya tapi dari ketulusan kami untuk peduli, semoga kemitraan yang ada bisa terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Matius Tasin, salah satu Wartawan RRI, mewakili jurnalis di Biak, menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari Kapolres Supiori dan jajarannya.

“Insan pers adalah mitra dari semua pihak termasuk Polres Supiori, dengan adanya wujud kepedulian pihak Polres supiori bagi rekan-rekan wartawan ini bisa memberikan semangat tersendiri bagi kami dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis khususnya dimasa pandemi virus Corona saat ini, kiranya kemitraan kami bersama Polres Supiori bisa terus terjalin dengan baik,” Pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.