Peduli Dampak Covid-19, Polres Biak Bersama IJS Salurkan Sembako Bagi Masyarakat

Lensapapua, Biak – Polres Biak Numfor bekerjasama dengan PT Irian Jaya Sehat (IJS) menyalurkan 300 paket Sembako sebagai wujud Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Tahap II dalam rangka meningkatkan solidaritas di Bulan Suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Jumat (15/5/2020).

Pembagian sembako ini dibagi di sembilan titik, antara lain Pondok Pesantren Babusalam Mandouw, Pondok Pesantren Hidayatulah Ridge, Panti Asuhan Pancasila, Yayasan Curahan Kasih, Warakawuri, Jamaah Masjid Polres, PHL Polres, Guru TK dan SD Bhayangkari, Jemaat Gereja Siloam Polres.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta SIK. M.Si., mengatakan kali ini ada sebanyak 300 paket sembako yang diberikan di sembilan titik berbeda.

“Jangan dinilai dari seberapa banyak yang diberikan, tetapi ketulusan kami untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, terimakasih juga kami sampaikan atas dukungan dan kerja sama dari pihak IJS Cabang Biak, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam situasi pandemi covid-19 saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan PT. IJS Biak, Jhon Montolalu berharap kerjasama pemberian sembako ini bisa membangun silahturahmi antara pihak IJS dan Polres Biak. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Ustad M. Adnan sebagai Imam Masjid AL- Hafidz, mewakili masyarakat, menyampaikan apresiasia dan Terimakasih untuk Kapolres dan jajaran atas bantuan ini. “Bantuan ini besar manfaatnya untuk masyarakat yang membutuhkan, karena semua terdampak dengan pandemi virus Corona ini, terimakasih karena sebagian pimpinan di kabupaten ini banyak yang peduli kepada masyarakat seperti yang dilakukan Kapolres Biak Numfor dan Pihak IJS saat ini,” ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.