Peduli Dampak Covid-19, Bhayangkari Brimob Biak Beri Bantuan

Lensapapua, Biak – Sebagai bentuk kepedulian bagi warga Biak Numfor yang terdampak Covid-19, maka, Ketua Bhayangkari Anak Ranting Kompi – 1, Ny. Desriana aser Borom, di dampingi Danton 3  Aipda Tolang, memberikan bantuan kemanusiaan, khususnya bagi  perempuan dan anak-anak.

Bantuan kemanusiaan peduli perempuan dan anak oleh Ketua Bhyangkari Anak Ranting Kompi – 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Papua Biak Numfor ini terbagi di beberapa wilayah yaitu Ibdi, Samofa dan Bosnik. Sabtu (06/06/2020).

 

Aipda Tolang menjelaskan, bantuan berupa sembako ini adalah bentuk kemanusiaan bagi warga yang membutuhkan dan warga yang terdampak akibat terjadinya wabah covid-19.

“Bhayangkari Brimob Biak menyisikan sedikit dari rezki mereka untuk membantu perempuan dan anak – anak di tengah wabah ini, karena 5% dari gaji adalah milik mereka yang kurang mampu, karena hidup tidak selamanya di atas dan tidak selamanya di bawah, jabatan hanya sesaat dan apalah arti tampa membantu sesama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga Bhayangkari Brimob Biak juga memberikan bantuan masker gratis  kepada masyarakat yang belum mempunyai masker.

“Kami seluruh personil kompi -1 batalyon c pelopor biak, mendukung penuh pelaksanaan kegiatan bhyangkari ini, kegiatan ini juga memberi dampak kebaikan buat kami, semoga bantuan ini bisa sedikit membantu warga ditengah pandemi covi-19,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.