Published On: Ming, Mei 31st, 2015

Musda II Ikmal Kabupaten Sorong Terselenggara Dengan Baik

20150530_124733

Lensapapua – Ketua panitia penyelanggara Musda II Ikatan Keluarga Maluku Kabupaten Sorong Yoppy Makatita, mengemukakan, kegiatan ini dilaksanakan, sesuai dengan masa bhakti kepengurusan yang lama telah berakhir. Sehingga dipandang perlu untuk diselenggarakan Musda II pada hari ini, Sabtu (30/5).

 “Tujuannya untuk mengevaluasi program kerja dari kepengurusan periode 2010-2015. Sekaligus kita membahas anggaran dasar dan anggaran rumahtangga menjadi acuan organisasi untuk lima tahun ke depan,”ucapnya.

 Selain itu untuk menetapkan AD/ART serta menetapkan dan mengesahkan Ketua Umum serta membuat program kerja  dan rekomendasi.

 Bahkan kita laksanakan Musda II ini sudah sesuai dengan mekanisme, dan dinilai moemen kegiatan ini bisa dikatakan sukses, dengan menghasilkan produk. Termasuk saat ini pembentukan tim formatur kepenurusan untuk lima tahun ke depan.

 Untuk pengukuhan atau pelantikan pengurus, sesuai dengan rencana akan dilangsung pada 5 Juni mendatang, ujar Yoppy.

 Soal jumlah warga Maluku yang ada di Kabupaten Sorong, jelas Yoppy, memang untuk sementara kita akan mengakomodir. Kalau banyaknya warga memang Ikatan Keluarga Maluku di Kabupaten Sorong masuk penduduk terbanyak kedua  setelah masyarakat Jawa di daerah ini. (rim/Red)

https://www.lensapapua.com/wp-content/uploads/2018/02/new-header.png

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>