banner 728x250
Sosial  

Melalui Tema Natal “Pemkab Sorong Terus Bangun Keharmonisan Dalam Kehidupan Sosial Masyarakat”

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_2652

Lensapapua – Perayaan Natal bersama yang dilakukan Pemkab Sorong bersama masyarakat, TNI, Polri sebagai wujud membangun hubungan kebersamaan dan keharmonisan dalam kehidupan sosial kemasyakatan yang terus dibangun.

“Kebersamaan yang telah terbangun dari semua elemen masyarakat di Kabupaten Sorong selama ini, berdampak positif dalam mendukung program pembangunan di segala bidang,” kata Ketua Panitia Natal Ir. Albertho A. Salossa, M.Si, di Aimas, Rabu (18/12).

Melalui tema perayaan Natal Nasional tahun 2013, yakni ”Datanglah Ya Raja Damai”, tentunya terinspirasi bagi kita semua  agar hidup saling berdampaingan dan terus membangun rasa kedamaian di antara kita semua.

Sementara sub temanya, “Dengan hikmah Natal tahun 2013 Pemkab Sorong  bertekad  meneruskan program pelayanan masyarakat guna mencapai tatanan kehidupan yang sejahtera, serta terciptanya situasi aman dan damai  pada pemilu 2014.”

Sub tema tersebut menggambarkan adanya suatu  tekad dan memiliki komitmen bersama dalam membangun pelayanan dan peningkatan perbaikan kesejahteraan masyarakat secara umum, ke arah yang lebih baik dan bermartabat.

Adapun berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sorong menjelang perayaan Natal tahun ini, antara lain mengadakan kegiatan safari Natal ke 16 distrik yang juga melibatkan semua Pimpinan SKPD yang ada di daerah ini.

Selain memberikan pencerahan keagamaan dalam kegiatan tersebut juga para Pimpinan SKPD bisa mengisi dengan berbagai materi tugas dan pelayanan serta adanya program kerja yang telah dan akan  dilaksanakan di waktu-waktu yang akan datang.

Kegiatan Natal bersama kali ini, yang telah terlaksana dengan baik, tidak terlepas dari kerjasama dan tanggungjawab dari semua pihak baik yang terlibat langsung dalam kepanitiaan maupun sebagai bentuk dukungan lainnya untuk menyukseskan kegiatan tersebut dari semua stakeholder yang ada di daerah ini.

Dalam prosesi acara diawali dengan ibadah oikumene, dan dilanjutkan dengan nyanyian pujian-pujian yang dbawakan  oleh artis ibukota, Ronny Sianturi, dan diikuti oleh para hadirin  membuat suasana  dengan penuh sukacita . (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.