Maret Mendatang LPP RRI Sorong Akan Kembali Gelar Kegiatan Indonesia Berdonor

Drs.-Joko-Purnomo-MM.-Kepala-LPP-RRI-Sorong1

Lensapapua–   LPP RRI Sorong akan kembali menggelar kegiatan Indonesia Berdonor pada awal Maret 2016 mendakan datang.

Kegiatan Indonesia berdonor tersebut merupakan program nasional LPP RRI seluruh Indonesia yang pelaksanaannya pun akan dilaksanakan serentak diseluruh stasiun LPP RRI didaerah-daerah, dengan tujuan kehadiran RRI tidak hanya sekedar menjadi media yang menyampaikan informasi dan hiburan namun juga RRI akan menjadi radio yang mempunyai peran strategis sosial kemasyarakatan. Jumat (26/2)

Dikatakan Kepala LPP RRI Sorong, Drs. Joko Purnomo, MM., kegiatan Indonesia berdonor tahun ini mengangkat thema mengangkat beban dalam kebersamaan, hal tersebut jika dikaitkan dengan kondisi bangsa saat ini, semua elemen masyarakat dan bangsa berkewajiban untuk berpartisipasi aktif, bergotong royong dalam menyelesaikan setiap persoalan yang datang secara bersama-sama.

Pelaksanaan Indonesia berdonor tahun ini dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2016 dan diharapkan seluruh masyarakat sorong raya dapat mengikuti kegiatan dimaksud dengan mendatangi kantor LPP RRI Sorong untuk mendonorkan darah, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. (yud/RED)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.