banner 728x250
Sosial  

Manfaatkan RRI Sebagai Tempat Berbagai Kegiatan

banner 120x600
banner 468x60

Drs. Joko Purnomo, MM. Kepala LPP RRI Sorong

Lensapapua–  Studio Baru Programa 1 dan Programa 2 RRI Sorong sebagai stimulus agar masyarakat dapat memanfaatkan RRI sebagai tempat berbagai kegiatan.

banner 325x300

Selama beberapa pekan terakhir angkasawan dan angkasawati LPP RRI Sorong sedang disibukkan dengan pemindahan seluruh atribut siaran, baik pada programma satu maupun programma dua, dimana mulai pekan ini, studio kedua programma tersebut telah dipindahkan pada bagian depan dari gedung kantor RRI Sorong yang dulunya ditempati sebagai ruang tunggu dan ruang bagian pemasaran.

Ditemui usai soft opening studio programa 2 kemarin, Kepala LPP RRI Sorong, Drs. Joko Purnomo mengatakan kesibukan seluruh angkasawan dan angkasawati RRI di sorong sangat tinggi, dan butuh sesuatu yang baru sehingga dapat menimbulkan ide brilian untuk menghadirkan acara siaran yang berkualitas, dan melalui dua studio yang baru saja di soft opening untuk programa datu dan programa dua diharapkan memberikan dampak yang besar, dan masyarakat pun dapat mendengarkan dan sekaligus berkunjung untuk berbicara di RRI, dan intinya diharapkan setiap hari ada kegiatan masyarakat di RRI.

Joko Purnomo berharap dengan hadirnya dua studio dan telah dipakai sementara sambil menunggu grand opening yang akan dilakukan oleh direktur utama LPP RRI, Dra. Rosarita Niken Widiastuty, sekaligus direncanakan akan meresmikan stasiun produksi RRI Sorong selatan tersebut akan menambah semangat bagi angkasawan dan angkasawati RRI dalam melayani pendengar se-sorong raya. (Yud/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.