banner 728x250
Sosial  

Makananan Kadaluarsa Harus Ditertibkan

banner 120x600
banner 468x60

Ka. Kantor Kemenag Kab. Sorong, D.M. Syaranamual

Lensapapua – Menjelang awal Ramadhan 1435 Hijriyah yang menjadi bahan perhatian kita bersama terutama jenis makan dan minuman yang kadaluarsa diimbau untuk ditertibkan demi keselamatan orang banyak.

banner 325x300

“Bukan saja ketika memasuki hari besar keagamaan  saja yang harus kita tertibkan, tapi kapan dan dimana saja hal itu menjadi perhatian. Sehubungan dengan hal itu Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Sorong Drs. D.M. Syaranamual, M.Th mengimbau kepada instansi terkait melalui Dinas Perdagangan dan Industri untuk turun lapangan agar jenis makanan dan minuman yang sudah lewat masa berlakunya bisa diamankan,” bebernya, Jum’at (27/6).

Kata Syaranamual, jika kita tidak perhatikan bersama maka akan berimbas kepada keselamatan hajat hidup orang banyak.

 Apalagi dengan berlangsungnya   ibadah puasa nanti jangan sampai terjadi masalah,  dan hal seperti ini yang perlu kita  lakukan terobosan bersama.

Sementara itu,  Kapolres Sorong melalui Kasat Binmas AKP Maparenta mengatakan, pihaknya siap membantu dan  juga bersama instansi teknis terkait termasuk jajaran Satpol-PP  dalam pengamanan ketika akan diadakan pemeriksaan terhadap sejumlah toko atau kios yang ada nantinya.(rim/Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.