Sosial  

KPE Membantu PNS Dalam Berbagai Administrasi Kepegawaian Secara Umum

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_1986

Lensapapua Melaluian peluncuran KPE ini diharapkan sebagai efisiensi dan efektivitas dalam pelayanan  dalam bidang kepegawaian, sehingga mampu memberikan pelayanan kepada kepegawaian yang lebih baik dan lebih akuntabel, kata Klass Osok S.Sos.M.Si. Kepala Kepegawaian Daerah Kabupaten Sorong  saat menyampaikan laporan terkait dengan launching KPE,  Selasa 3/12 di Aula Bappeda Kabupaten Sorong.

Sebagai Ketua panitia pelaksana Launching Osok mengatakan, dalam rangka meningkatkan tugas dan pelayanan aparatur, perlu dibarengi dengan pemanfaatan teknologi informasi di bidang kepegawaian Ada banyak hal yang menjadi keunggulan dari KPE bagi pegawai negeri sipil, yang  mana di dalamnya akan terekam semua data dari PNS yang bersangkutan beserta data keluarganya. Maka melalui KPE ini tentu banyak manfaat untuk membantu dalam berbagai hal menyangkut administrasi kepegawaian secara umum, Terang Osok.

Seperti yang sudah diamanatkan dalam Undang-Undang Kepegawaian Nomor 43 Tahun 1999 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1974 tentang Pokok-Pokok Kepegawaian.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, sebagaimana kita ketahui bahwa perberlakukan Undang-undang Nomor 43 Tahun 1999 tentang pokok-pokok kepegawaian,  secara khusus pada pasal 12 ayat 2, yaitu untuk mewujudkan PNS yang professional dan sejahtera, hal ini merupakan suatu langkah-langkah  informasi dari kepegawaian karena  penggunaan KPE ini merupakan suatu hal yang positif bagi kita. Jelasnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri, Wakil Bupati Sorong, Suka Hardjono, Ka. BKN Wilayah Regional 9 Papua, Kepala BKN Pusat yang diwakili Deputi Informasi Kepegawaian, Yulina Setiawati, jajaran Divisi Bank Papua Jayapura,Pimpinan Bank Papua se-Papua Barat,jajaran Taspen, Askes,  para Pimpinan SKPD, Pimpinan PT.Sucopindo, Kepala Badan Kepegawaian se-Papua Barat serta undangan lainnya. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.