Komunitas Polisi Toraja di Polres Biak, Beri 90 Sak Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19

Lensapapua, Biak – Komunitas Polisi Toraja di Polres Biak Numfor memberikan bantuan sembako ke Posko Penanggulangan Dampak Covid-19 Siangkaran Lingkup Kabupaten Biak Numfor, sebagai bentuk kepedulian bagi keluarga paguyuban Toraja yang terdampak Covid-19 bertempat di Tongkonan, Sabtu (30/5/2020).

Bripka Henok Bisara, SH menyerahkan sembako berupa Beras ukuran 20 KG sebanyak 90 Sak dan diterima secara simbolis oleh Ketua Ikatan Keluarga Toraja Biak Numfor, Yohanes Salo SH.

Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian bagi mereka yang terdampak Covid-19, khususnya warga rantau asal Toraja yang ada di Biak, yang diberikan melalui paguyuban Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Biak Numfor, demikian dikatakan IPTU Darius Pongbutu, selaku Ketua Kominitas.

“Kebetulan kami ada 47 orang yang berasal dari suku Toraja yang bertugas di Polres Biak Numfor dan berinisiatif untuk menyisihkan sebagian pendapatan kami secara sukarela untuk membantu saudara-saudara kita yang lain yang terdampak covid-19,” jelasnya.

Iptu Darius berharap, bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu mereka yang terdampak covid-19, dan apa yang dilakukan ini bisa menjadi contoh bagi orang lain yang memiliki sedikit kelebihan berkat untuk bisa berbagi kepada orang yang sangat membutuhkan.

“Jangan dilihat dari seberapa banyak bantuan yang diberikan tapi niat kami yang tulus untuk membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan, terlebih khusus di situasi pandemi covid-19 yang saat ini terjadi,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.