Kolaborasi Tim Penggerak PKK Dengan SKPD Terkait Berjalan Maksimal

20160304_110038

Lensapapua–  Bupati Sorong, Dr. Stepanus Malak, menilai, Kolaborasi Tim penggerak PKK dengan SKPD teknis dilingkungan pemda Kabupaten Sorong telah berjalan Maksimal. Jumat 4/3.

Penilaian tersebut disampaikan Dr. Stepanus Malak, M.Si., saat dimintai komentar terhadap kinerja tim penggerak PKK kabupaten Sorong dalam menjalan tugas, peran dan fungsinya selama ini berkenaan dengan upaya mendorong pemberdayaan perempuan secara maksimal.

Dikatakan Stepanus Malak, jika tim penggerak PKK tidak dapat bekerja apapun, tidak memberikan kontribusi apapun, dan tidak memberikan manfaat, maka sangat disayangkan dibentuknya tim penggerak PKK, sehingga dengan kolaborasi yang berjalan selama ini dinilai sudah maksimal dan diharapkan kedepan lebih ditingkatkan lagi.

Stepanus Malak menyebutkan, semakin banyak turun ke kampung dan distrik, maka tim penggerak PKK akan semakin mengetahui kebutuhan dasar masyarakat yang harus terpenuhi dan kemudian disampaikan kepada SKPD teknis terkait agar ditindak lanjuti.  (yud/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.