banner 728x250
Sosial  

Kesan Dan Pesan Natal Untuk Masyarakat Distrik Mayamuk

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_2193

Lensapapua  Pelaksanaan ibadah Natal gabungan ibu-ibu penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong dilaksanakan di Gereja Bahtera Injili kampung Makotyamsi Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Jumat 14/12.

Dalam sambutan nya Pjs Distrik Mayamuk Ngatijo mengucapkan rasa terimakasih nya kepada ibu ketua penggerak PKK dan ibu ketua DWP Kabupaten Sorong yang telah memberikan kepercayaan kepada ibu-ibu di distrik Mayamuk untuk menyelenggarakan ibadah Natal gabungan ini.

Tidak lupa juga Ngatijo mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih nya pada bhakti ibu-ibu distrik Mayamuk yang telah mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik. Katanya.

Lebih lanjut Ngatijo menuturkan bahwa kegiatan-kegiatan para ibu lainnya juga masih tetap berjalan dengan baik.seperti pra kegiatan keagamaan pada hari raya Idul Fitri beberapa bulan yang lalu, bahwa ibu-ibu distrik Mayamuk telah berkunjung ke kampung Koyodas serta memberikan sedikit bingkisan Lebaran.Ungkapnya.

Direncanakan pada hari Sabtu yang akan datang para ibu ini akan berkunjung ke kampung Yeflio serta memberikan bingkisan Natal disana.

Diakhir sambutannya Ngatijo mengharapkan kepada ibu-ibu PKK agar tetap bersemangat, walaupun sampai pada saat ini kepala Distrik Mayamuk belum ada penggantinya.Tuturnya.( Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.