Kerinduan Masyarakat Sailolop Sudah Terjawab

L.M. Malagam, S,Sos.M,Si. Asisten III Setda Kab Sorong

Lensapapua– Terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat, Asisten III Setda Kabupaten Sorong, L.M. Malagam,S,Sos.M,Si. Mengemukakan bahwa pelantikan kepala distrik Salawati Selatan diharapkan bisa menjawab semua kesedihan masyarakat yang ada diwilayah Salawati Selatan secara khusus dikampung Sailolop, ujarnya. Kamis (05/3)

Lanjut dikatakan Malagam bahwa masyarakat dikampung Salawati Selatan selama ini sangat merindukan pelayanan dari pihak pemerintah daerah Kabupaten Sorong, meskipun selama ini memang pelayanan tersebut sudah diberikan pemerintah, tetapi karena kepala distriknya belum dilantik, maka masyarakat merasa bahwa pelayanan yang didapatkan belumlah maksimal.

Oleh karena itu dengan adanya kepala distrik yang sudah dilantik ini secara definitive  diharapkan bisa menjalankan kewajibannya dengan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, untuk menghapus semua kesedihan masyarakat yang selama ini dianggab kurang diperhatikan, ujarnya.

Pelantikan kepala distrik Sailolop ini langsung dilakukan oleh wakil bupati Sorong, Suko Harjono, S,Sos.M,Si. Dan turut dihadiri oleh kepegawaian, inspektorat, pemerintahan dan asisten III serta rombongan lainnya, pungkas Malagam. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.