banner 728x250 banner 728x250
Sosial  

Kepala BPS Kabupaten Sorong: Pendataan Awal Regsosek Dimulai Dari Pejabat Daerah

banner 120x600
banner 468x60
Fhoto bersama Pj. Bupati Sorong dgn kepala BPS Sorong dan staf

Lensapapua – Kepala BPS Kabupaten  Sorong Ratna Megawati menyampaikan hari ini kami telah mendata Pj.Bupati Sorong,  Yan Piet Moso S.Sos.,M.M bersama keluarga. Terkait pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (RegSoEk) tahun  2022. Ujarnya usai melakukan pertemuan dengan Pj. Bupati Sorong dihotel Aimas . Sabtu (15-10/22)

banner 325x300

Secara serentak kegiatan ini diselenggarakan di seluruh Indonesia, dan hari ini adalah jadwal pertama pendataan, dimulai dari pejabat daerah,  Bupati dan keluarga adalah yang pertama kami data, kemudian diikuti dengan masyarakat lainnya.

 

Kami berterima kasih sekali, karena Bapak Pj. Bupati begitu lugas menyampaikan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan petugas BPS.

 

Kami juga meminta kesediaan Pj. Bupati untuk memberi arahan  sekaligus melepas petugas RekSosEk kabupaten Sorong, pada hari Senin  tanggal 17 Oktober 2022 mendatang, ungkap Ratna

 

Menurut Ratna, kegiatan pendataan ini dimulai dari tanggal 15 Oktober hingga 14 November. Para petugas yang akan turun mengambil data telah mengikuti pelatihan selama 2 hari. sebelumnya kita juga telah melakukan sosialisasi dan juga rakor pada tanggal 28 September lalu. Imbuhnya

 

Dengan telah dimulainya pendataan awal kepada pejabat daerah, kami berharap kepada Masyarakat agar dapat mendukung ketika petugas turun kelapangan dan memberikan jawaban yang jujur serta transparan kepada petugas.

 

Adapun tujuan dari pendataan ini kata Ratna, sebagai basis data kebijakan kebijakan pemerintah kedepan. Pungkasnya. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.