Kehadiran GAMKI Bangun Karakter Pemuda Kristen Masa Depan

Lensapapua– Senior sekaligus Mantan Ketua DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Sorong, Ruben Isir menyebutkan, GAMKI hadir untuk membangun karakter pemuda Kristen masa depan.

Hadirnya organisasi kepemudaan dan pemuda Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) di Sorong banyak memberikan pembinaan bagi generasi muda kristen dengan tujuan untuk membangun karakter pemuda kristen yang handal, tangguh, bertanggung jawab, siap berdedikasi dan pastinya dekat akan Tuhan.

Demikian disampaikan senior sekaligus mantan ketua DPC GAMKI Kota Sorong, Ruben Isir, SE., saat menghadiri acara penerimaan anggota baru GAMKI yang dilaksanakan diaula YPK Sorong. Jumat (22/4)

Ditambahkan Ruben, persoalan komplek pengaruh negatif globalisasi dan kemajuan teknologi pastinya akan membentuk pola pikir generasi muda mendatang, oleh karenanya, melalui GAMKI diharapkan akan hadir generasi muda kristen berintegritas masa depan.

Ruben juga menyebutkan, sejumlah tokoh alumni GAMKI saat ini dipercaya untuk posisi jabatan strategis, salah satunya ada pada Michael Wattimena, SE.,MM., yang kini menjadi anggota DPR RI keterwakilan Papua Barat. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.