banner 728x250
Sosial  

Kegiatan Donor Darah Untuk Memenuhi Stok Darah PMI Sorong

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_3951

Lensapapua  Kegiatan bhakti  sosial  oleh pantia Hari Pers Nasional (HPN) ke-68 tahun ini dengan menggelar aksi donor darah sebagai abdi kemanusiaan yang merupakan kerjasama pihak penyelenggara dengan PMI Sorong.

Keterlibatan  dari anggota TNI yang langsung dipimpin Dandim 1704/ Sorong Letkol Inf Rahman Yadi dan Wadanyon 752/VYS, maka Pemkab Sorong selaku tuan rumah menyampaikan apresiasi dan terima kasih  atas ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Bupati Sorong, yang diwakili Kepala Disnakertrans Hermanus Rumwaropen, SH, MH, Kamis (6/2), mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kerjasama dalam rangka memenuhi ketersediaan stok darah pada PMI Sorong yang setiap saat dibutuhkan oleh masyarakat. 

Jangkauan pelayanan dari PMI Sorong bukan saja khusus di 6 kabupaten/kota se-Sorong Raya, tapi juga  menjangkau hingga ke wilayah Kabupaten Manokwari, Nabire dan Kabupaten Serui, Papua. Kiranya dengan  melalui aksi  donor  darah ini  dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, tambahnya.

Sementara itu, Dandim 1704/ Sorong Letkol Inf Rahman Yadi mengatakan aksi donor darah yang diikuti oleh anggota  prajurit TNI yang ada di wilayah Sorong ini, merupakan suatu  bentuk kepedulian kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang akan membutuhkan darah nanti.

Dalam aksi kegiatan donor itu, berhasil memperoleh 42 kantong darah yang akan disiapkan sebagai stok darah di PMI Sorong. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.