Karya Bakti Babinsa di Kampung Gerbang Sadu Nabire Barat

Lensapapua, Nabire ~ Bertempat di Kampung Gerbang Sadu Nabire Barat Kabupaten Nabire, Babinsa Koramil 1705 – 01 / Nabire  Serka Syaiful membantu masyarakat binaannya memasang batu untuk pembangunan rumah.

Tujuan kegiatan ini dilakukan untuk memonitor daerah binaan dan semata mata untuk menunaikan tugas pokok TNI,khususnya Babinsa untuk selalu berada di tengah tengah masyarakat binaanya. “Karena tugas Babinsa harus selalu monitor kegiatan didaerah binaannya, dimana ada warganya yang membutuhkan bantuan selaku Babinsa harus siap menyumbangkan tenaganya untuk warganya,” ucap Babinsa.

Kepala tukang bangunan, Luter  Zonghonau memberikan apresiasi yang positif kepada Babinsa Koramil 1705 – 01/Nabire yang mana telah meluangkan waktunya membantu untuk meringankan pekerjaan tanpa pamrih.

Sementara itu Yulius pemilik rumah mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1705-01/Nabire yang mana telah membantu dalam pemasangan batu,sehingga pekerjaan lebih cepat diselesaikan. “Kedepannya semoga Babinsa tambah solid kepada rakyat dan semakin dicintai rayat,” ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.