Kapolres Supiori Peduli Masyarakat Terdampak Virus Covid-19

Lensapapua, Biak – Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE, menyalurkan 50 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19, hal ini dilakukan sebagai bentuk Bakti Sosial kepada masyarakat yang belom mendapatkan bantuan dari pemerintah sama sekali karena terkendala administrasi  kependudukan.

Penyerahan bantuan sosial dilakukan dengan tetap melaksanakan physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Mekanisme pembagianya dilakukan secara door to door, Jumat (15/05/2020).

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE menyampaikan kegiatan ini wujud kepedulian kita polres supiori kepada masyarakat yang terdampak pandemik virus covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga dalm menghadapi situasi pandemi covid-19 ini, ayo kita bersama mencegah peyebaran virus Covid-19 dengan membatasi interaksi sosial atau jaga jarak dan mengikuti semua himbauan pemerintah,” ujarnya.

Menurut panduan yang dikeluarkan oleh Departemen Kesehatan Indonesia, menjaga jarak sosial bisa dilakukan dengan tetap berada di rumah, tidak berkumpul kumpul, tidak berjabat tangan, menerapkan etika bersin dan batuk.

“Membersihkan barang barang yang sering disentuh dan sering-sering mencuci tangan menggunakan sabun atau cairan pembersih, upaya-upaya tersebut diharapkan bisa menghentikan atau setidaknya memperlambat laju penularan virus corona penyebab Covid-19.” pungkas Kapolres.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.