Kapolres Biak Serahkan BLT Ops Keselamatan Matoa 2020, Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Lensapapua, Biak – Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH didampingi Kepala Bank BRI Cabang Biak M. Sakaria dan Para PJU Polres Biak Numfor secara simbolis menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 36 Tukang Ojek yang terdampak dari pandemi Covid-19 dalam rangka Operasi Keselamatan Matoa 2020, di Halaman Polres Biak Numfor, Selasa (16/06/2020).

Total penerima manfaat ada 765 orang dan saat ini sudah terealisasikan ada 391 orang, untuk hari ini ada 36 orang yang akan menerima BLT secara simbolis, penyaluran BLT dilakukan dengan tetap menggunakan protokol pencegahan covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kapolres berharap, BLT yang diberikan pemerintah melalui Korlantas Polri ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh para tukang ojek maupun para supir yang sudah terdaftar atau terverifikasi datanya melalui Satlantas Polres Biak.

“Situasi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini, sedikit membuat roda perekonomian masyarakat terganggu untuk itu pemerintah pusat memberikan bantuan ini melalui Korlantas Polri, saya harap bantuan langsung ini bisa digunakan dengan bijaksana,”ujar pria yang baru saja resmi menjabat sebagai Kapolres Biak Numfor ini.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa bantuan dana dari Program Keselamatan Polri ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah melalui Polri kepada masyarakat terdampak COVID-19, dengan harapan bantuan ini dapat meringankan kesulitan sebagian masyarakat ditengah merebaknya wabah COVID-19 saat ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.