Kapolda Papua Barat: Masyarakat Dambakan Sentuhan Kepolisian

Lensapapua-  Berbagai sentuhan tugas pelayanan terbaik dari  jajaran kepolisian itu  menjadi dambaan masyarakat.

 

Dengan adanya berbagai sentuhan itu mereka (masyarakat) akan merasa aman, dan untuk menjaga Kamtibmas ini tidak cukup polisi saja, jelas Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing, Senin (7/6-2021) di Aimas,  saat ditanya awak media, terkait dengan peristiwa di Mapolsek Moraid belum lama ini.

 

Polisi juga berharap masyarakat bisa mengamankan dirinya sekaligus ikut mengamankan kampungnya. Intinya, polisi bagi dirinya itu juga yang paling penting, katanya.

 

“Memang ekses dari kejadian itu ada beberapa anggota polisi termasuk Kapolsek Moraid yang kena imbasnya. Namun, kami akan tetap mendalami terhadap kasus penganiayaan siapa pelakunya,  yang akan kita tempatkan pada konstitusi sebenarnya,” beber Tornagogo.

 

Jika, kasus itu ada  kontribusi hukum ya akan mengarah ke sana. Dan saat ini phaknya masih terus mendalami kasus tersebut.

 

Kenapa terjadi seperti itu? Nah, itu juga menjadi catatan kita.  Semuanya tergantung dari aparat kepolisian setempat bagaimana mereka menyikapi hal itu, yang paling penting.

 

Kan sementara ini kita masih melihat dari sisi hilirnya saja. Sementara sisi hulunya itu semua akan menjadi koreksi buat kita.

 

Kalau masalahnya seperti ini kita juga harus punya diagnosa seperti ini juga, katanya menambahkan. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.