Jelang Peringatan Hari Sam Ratulangi ke- 66 KKSU Kota/Kabupaten Sorong Gelar Bhakti Sosial

Lexi Duri malang, SE.,MM.

Lensapapua– Panitia perayaan peringatan hari Sam Ratulangi ke-66 terbentuk pada tanggal 09 Mei 2015, waktu yang cukup singkat, namun atas solidaritas dan kerjasama dari seluruh warga Sulawesi Utara yang berada di Kota/ Kabupaten Sorong, sehingga acara ini bisa berjalan sebagaimana mestinya, kata ketua panitia Hari Sam Ratulangi ke-66, Lexi Durimalang, SE.,MM. Kamis (02/7)

Dikatakan Lexi, bahwa menjelang peringatan hari Sam Ratulangi panitia sudah melakukan beberapa kegiatan seperti jalan sehat dengan mengambil start dari Aimas Convension Center (ACC), meskipun dinilai cukup jauh namun dengan semangat dari seluruh warga Sulut dalam mensukseskan hari Sam Ratulangi ini, sehingga bisa fhinis di Alun-Alun kota baru Aimas ini, dan diakhiri dengan pencabutan nomor undian Doorprice.

Kemudian ada juga kegiatan lainnya seperti olahraga Bolavolley, tennis meja putra putri dan dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial anjangsana kepanti-panti asuhan Muslim dan Nasrani diwilayah Kota/Kabupaten Sorong sekaligus menyampaikan bantuan.

Oleh karena itu patutlah kita sampaikan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, atas segala limpahan berkat dan karunianya sehingga seluruh rangkaian kegiatan itu bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan yang cukup berarti hingga sampai saat kita laksanakan kegiatan dimalam hari ini, kata Lexi.

Dengan demikian, kami dari panitia juga menyampaikan terima kasih kepada semua unsur dan masyarakat yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini, hingga bisa berjalan dengan baik dan sukses, kata Lexi. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.