banner 728x250
Sosial  

Jangan Timbulkan Kesenjangan Diantara Putra Papua Dan Non Papua

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_3425

Lensapapua  Tahun 2014 adalah tahun perubahan,secara khusus bagi kita dikabupaten Sorong ini,dimana pemerintah daerah telah membebaskan biaya pendidikan mulai dari tingkat dasar sampai pada sekolah lanjutan tingkat atas.Kata Bupati Sorong Dr.Drs.Stevanus Malak M.Si.Rabu 01/01-2014.

Oleh karena itu jangan sampai ada yang menyalahgunakan anggaran tersebut kepada hal-hal yang tidak dibenarkan,karena anggaran tersebut sudah difokuskan untuk biaya program pendidikan bagi seluruh anak-anak masyarakat yang ada ditempat ini.Tegas Bupati.

Jika kita perhatikan,masih banyak anak-anak di kampung-kampung yang belum mendapatkan  kesempatan untuk menduduki bangku pendidikan,tentu hal ini bisa berdampak negatif bagi kehidupan nya maupun bagi kehidupan masyarakat nantinya.

Hal ini juga dapat membawa kecemburuan dan kesenjangan yang cukup tinggi diantara putra Papua dan non Papua, yang pada akhirnya akan menimbulkan masalah baru bagi kita semua.Imbuhnya.

Maka lewat kesempatan ini saya menghimbau kepada kita semua agar didalam melaksanakan tugas nya masing-masing kiranya dapat dilakukan dengan setulus hati,agar dapat membawa perubahan dan hasil yang lebih baik lagi.kata Bupati. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.