banner 728x250
Sosial  

Jangan Jatuhkan Citra Pemerintah Daerah Dengan Belum Terealisasinya Proposal Bantuan

banner 120x600
banner 468x60

Marthen Nebore,S,Sos.M,Si.Kabag Humas Pemkab Sorong

Lensapapua– Kabag Humas Sekretariat Daerah kabupaten sorong, Marthen Nebore, S,Sos.M,Si. meminta pengertian masyarakat berkenaan dengan keluhan terhadap belum direalisasikannya permintaan bantuan kepada pemerintah daaerah.

banner 325x300

keluhan dan kekecewaan ataupun sikap apatis masyarakat penerima bantuan pemerintah daerah kabupaten sorong yang telah menerima disposisi dari kepala daerah namun belum direalisasikan hingga saat ini menjadi permasalahan pencitraan terhadap kinerja pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan, namun semua itu perlu pemahaman dan pengertian baik dari masyarakat penerima bantuan terkait posisi keuangan daerah.

Demikian disampaikan Bupati Sorong, Dr. Stepanus Malak, M.Si., melalui kabag Humas Setda kabupaten sorong, Marthen Nebore, S.Sos.,M.Si., yang menyebutkan pemberian bantuan kegiatan maupun sosial tidak semua yang di disposisikan akan langsung menerima uang secepatnya, namun ada proses yang akan dilalui dan tidak bisa melalui proses instan, apalagi jika nomenclatur terhadap jenis bantuan tersebut tidak terdapat didalam DIPA, sehingga perlu penyesuaian, kata Marthen.

Marthen juga berharap agar masyarakat tidak menggunakan moment belum direalisasikannya bantuan untuk menjatuhkan citra pemerintah daerah, sebab apa yang sudah diberikan merupakan pelayana maksimal, kendati anggaran yang ada difokuskan untuk sejumlah kegiatan berupa pendidikan, kesehatan dan pembangunan insfrastruktur daerah, harap Marthen. (Yudi/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.