HUT TNI  Ke-75, Personil TNI Gelar Karya Bakti di Biak Timur

Lensapapua,Biak – Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Hut TNI ke-75, Korem 173/PVB di bawah pimpinan Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.I.P Kasiter Kasrem 173/PVB menyelenggarakan karya bakti pembersihan pantai Bosnik , pasar ikan dan penanaman pohon di sekitar pantai Bosnik yang di ikuti 60 orang dari perwakilan unsur TNI/Polri, Basarnas dan masyarakat Inof Bosnik, di Pantai Bosnik, Jalan Raya Bosnik Kampung Andorbari Distrik Biak Timur, Rabu (7/10/20).

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel yang akan melaksanakan karya bhakti oleh Kasiter Kasrem 173/PVB.

Di awal sambutannya Kasiter Kasrem 173/PVB menyampaikan ucapan terimakasih kepada perwakilan personel TNI/Polri, Basarnas dan masyarakat Inof Bosnik yang telah hadir dalam kegiatan ini,” saya sampaikan ucapan salam hormat dari Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., kepada seluruh personel karya bhakti dan masyarakat inof Bosnik, beliau tidak bisa hadir bersama kita karena masih ada tugas yang harus diselesaikan di Kabupaten Intan Jaya”,ucap Kasiter.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka Hut TNI ke-75 juga membantu masyarakat dalam menciptakan dan memelihara kebersihan di lingkungan wilayah masyarakat Inof Bosnik”,ujarnya.

“Dalam Karya bhakti ini akan dilaksanakan tiga kegiatan yaitu pembersihan sampah di sekitar pantai dan pasar Bosnik serta penanaman pohon di lingkungan pantai Bosnik”,ungkap Wilson.

“Marilah kita sama-sama turun kelapangan untuk membersihkan tempat-tempat yang sudah kita pakai melakukan aktivitas kita selama ini, semoga dengan kondisi tempat aktivitas kita yang bersih akan di contoh oleh masyarakat di daerah lain dan akan menambah semangat kita dalam melakukan aktivitas kita sehari-hari”, tutup Kasiter.

Hut TNI ke-75 tahun 2020 mengambil tema Sinergi Untuk Negeri, TNI bersama seluruh komponen Bangsa mendukung program pemerintah pusat maupun daerah dalam peningkatan pembangunan dan mengatasi kesulitan di wilayah.

Hadir dalam kegiatan ini Mayor Cpm (K) Uce Brabar Pasi Komsos Korem 173/PVB, Mayor Cku (K) Patrisia Pasiren Korem 173/PVB, Kapten Inf Carles Talambanua Pasi Bhakti TNI Korem 173/PVB, Kapten Inf Irianto Pasiter Kodim 1708/BN, Almon Imbiri Pasi Sumber Daya Basarnas dan Maikel Romaumbre Kepala Kampung Infok Bosnik.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.