Hasil Akhir Rapat Panitia Hut RI Ke- 70

L.M.Malagam, S,Sos.,M,Si. Asisten III Setda Kab Sorong.

Lensapapua–   Asisten III Setda Kabupaten Sorong, L.M. Malagam, S,Sos.,M,Si. mengemukakan, sesuai hasil akhir rapat panitia Hut RI, tanggal 17 Agustus 2015 yang ke-70, kegiatan yang mendesak adalah pada bagian seksi acara, kata Malagam. Jumat (07/8)

Panitia seksi acara dimaksud yakni agar dapat segera berkoordinasi dengan ketua panitia Hut, supaya bisa membuat undangan untuk hari Sabtu mendatang, dalam rangka melakukan gladi bersih.

Kemudian menyangkut dengan pengaturan podium, agar jarak antara Paskibra dengan podium tidak terlalu jauh penempatannya, kemudian pengaturan jadwal gerak jalan, Karnaval, panjat Pinang, cerdas cermat ditingkat SD, SMP, SMA dan lomba menggambar serta mewarnai ditingkat sekolah TK, untuk dapat dilaksanakan mulai dari hari Senin hingga hari Sabtu mendatang, jelas Malagam.

Menurut Malagam sebagai ketua panitia Hut RI, anggaran yang disiapkan pemerintah daerah untuk pelaksanaan perayaan Hut RI ini sebesar Rp. 599 Juta, dan sudah disampaikan kepada seluruh panitia dimasing-masing seksi agar dapat mengambil dana untuk pelaksanaan lomba-lomba dimaksud mulai hari Senin mendatang, pungkasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.